• Uji Kompetensi untuk Penyesuaian/Inpassing Jab. Fung. Pol PP Prov. Jateng
    • Diklat Training Officer Course (TOC)
    • Observasi Lapangan Diklat MOT Bapelkes Semarang
    • Ujian Micro Teaching Calon Widyaiswara
    • 30 peserta Diklat Teknis Analisis Jabatan Untuk Penyusunan Standarisasi Penggajian Berdasarkan Evaluasi Jabatan jalani Observasi Lapangan di SETDA Kota Surabaya
  • Byfitra
    In dikfung,
    Apr 27, 2016
    0 Comments

    SEMARANG -Training Officer Course (TOC) dimaksud adalah meningkatkan pengetahuan, keahlian dan sikap sebagai petugas penyelenggara diklat agar dilatih memahami konsep dasar tersebut akan meningkatkan kompetensi sumber daya aparatur. Lembaga Diklat Pemerintah yang terakreditasi sesuai dengan ketentuan pasal 22 ayat (2) Peraturan Pemerintah Nomor 101 Tahun 2000 dan Keputusan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor 194/XII1/10/6/2001 tentang Pedoman Akreditasi dan Sertifikasi Lembaga Diklat Pegawai Negeri Sipil.

    Byfitra
    In Kunjungan,
    Apr 06, 2016
    0 Comments

    Semarang (6/4) Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah menjadi lokasi Observasi Lapangan Diklat MOT Bapelkes Semarang. Sebanyak 23 peserta diklat ditambah 5 orang dari panita penyelenggara, total 28 orang diterima di ruang Alamanda oleh Kabid Diklat Fungsional -Hermoyo Widodo, SH, M.Hum- selaku perwakilan Kepala Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah.

    Byfitra
    In Berita,
    Apr 05, 2016
    0 Comments

    Sebanyak 22 orang Calon Widyaiswara telah mengikuti Ujian Micro Teaching yang diselenggarakan di Kampus Merapi Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 1 s/d 2 April 2016. Kegiatan tersebut dipantau langsung Kepala Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah -HERRU SETIADHIE, SH.M.Si- didampingi Kabid dan Kasubbid, serta Widyaiswara Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah. Dalam Pelaksanaan Micro Teaching menggunakan 2 kelas yang dibagi menjadi kelas A dan B, masing-masing kelas menguji 5 s/ 6 orang calon widyaiswara.

    Byfitra
    In diknis,
    Mar 21, 2016
    0 Comments

    Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Tengah -HERRU SETIADHIE, SH.M.Si- dan disaksikan perwakilan dari SKPD masing-masing dan Kabid serta Kasubid Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah melepas tanda pengenal peserta diklat dan menyerahkan STTPP yang menandakan 35 Aparatur dari BAPPEDA se-Jawa Tengah telah selesai mengikuti Diklat Teknis Perencanaan Pembangunan Daerah.

  • berita aktual